Gramedia Funtastic Comic 1 Sept – 31 Des 2014


gramedia funtastic comic

2 comments on “Gramedia Funtastic Comic 1 Sept – 31 Des 2014

  1. Td sore saya membeli komik 4 buah dan membayar dengan kartu BCA, jd saya dpt 2 lembar kupon undian. Saya sdh isi data diri dan memasukkan kertas data dirinya. Nah, saya tidak tahu kalau kertas yang ada syarat&ketentuan itu ternyata ada no undiannya, jd saya tdk hati2 trs sekarang kertas itu hilang. Tapi saya sdh mengisi data diri dgn benar. Saya sdh ikuti kembali rute2 yg saya lewati tadi tapi nggak ketemu kertasnya. Apa yg hrs saya lakukan? Kalau misalnya saya menang undian, apa bisa terima hadiah hanya dgn kartu identitas? Terima kasih. Tolong dijawab 😦

Leave a Reply

