It’s Easier to Reach Heaven than the End of the Street


img-itseasier

 

Agustus 2000, Emma Williams tiba di Yerusalem bersama ketiga anaknya, menyusul suaminya yang bekerja untuk PBB. Selama tiga tahun perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini hidup di perbatasan Yerusalem Timur dan Barat. Selama dia berkerja bersama orang-orang Palestina di Ramallah pada siang hari dan menghabiskan malamnya bersama orang-orang Israel di Tel Aviv, Williams menyaksikan rangkaian peristiwa kehidupan yang menakjubkan.

Pengalaman yang dituangkan secara jujur dalam buku ini membangkitkan simpati dan sangat berkontribusi untuk memahami konflik Palestina-Israel.

“Jurnal paling jujur selama tahun-tahun yang mengerikan itu. Berimbang, tajam, dan komprehensif.. tidak memihak pada siapa pun kecuali harapan dan keadilan.”
– Guardian

“Jurnal yang cerdas dan gamblang.. uraian Williams yang tenang mengenai kemanusiaan dan kemunafikan dari hati para pejuang Israel / Palestina begitu istimewa.”
– The Time

“Pembaca yang hanya menyadari realitas berita utama dengan samar akan menemukan gambaran nyata yang diungkapkan Wiliams tentang perselisihan antar-ras yang dengan cermat dan mengharukan.”
– Independent

“Aku berencana memberikan buku ini pada orang-orang yang bertanya padaku: `Apa yang terjadi di sana?` Williams akan menjawab pertanyaan itu dan lebih banyak lagi.”
– Janine di Giovanni, Daily Telegraph

Penulis : Emma Williams
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp 89.800,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s