Sembuh Dengan Hipnoterapi


img-sembuh denganhipnoterapi

 

Usai membaca buku ini, saya teringat sabda Buddha “Pikiran ibarat sais, dan pancaindra sebagai kuda-kudanya”. Tanpa sais yang benar, terlatih, dan profesional, manusia akan mengalami kesulitan dalam menjalani dan mengarahkan hidupnya, bahkan bisa terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hidup terhenti. “Kejahatan terbesar adalah kebodohan”, sabda Buddha pula, dan penyebab kejahatan terbesar adalah kelalaian pikiran dalam mengendalikan lima indra. Bhante Karyadi melalui buku ini mencegah pembaca terlibat dari kejahatan terbesar dan mengantarkan pembaca layak merasakan kehidupan yang benar. Bhante Karyadi menunjukkan caranya. Ternyata mudah! Kendalikanlah sang sais, yaitu pikiran Anda sendiri.

Drs. Asep Haerul Gani; Psikolog; Pionir di Indonesia dalam pembelajaran Ericksonian Hypnotherapy; Penulis buku: Forgiveness Therapy, Dental Hypnosis: Metode Baru Komunikasi untuk Kenyamanan Perawatan Gigi, dan Hypno-Forensic: Membongkar Kejahatan sampai Ludes
Buku ini benar-benar sangat menarik. Ada dua hal yang unik: pertama, buku ini disusun oleh seorang rohaniwan yang dalam arti tertentu menepiskan anggapan bahwa hipnosis atau hipnoterapi adalah metode yang terkait dengan kuasa kegelapan… Kedua, buku ini benar-benar dibuat berdasarkan pengalaman praktik secara empiris, sehingga sangat banyak contoh kasus yang mencengangkan bahkan bagi para praktisi hipnosis atau hipnoterapi yang sudah mahir sekalipun, karena selain contoh penanganan penyakit psikosomatik dan ketidakselarasan psikologis yang umum ditangani oleh metode hipnoterapi, buku ini juga memaparkan kisah sukses penanganan penyakit fisik murni. Dan, ini benar-benar memberikan gambaran tentang kesempurnaan manusia yang dibekali oleh Tuhan dengan kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri melalui penyelarasan pikiran, yang dalam hal ini secara kebetulan dipandu melalui metode hipnoterapi, yang dilakukan oleh Bhante Karyadi Thiradhammo.

Yan Nurindra; President of The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
Buku ini spesial karena struktur penulisan dan detail informasi yang sangat baik. Kisah dan contoh yang disertakan juga gurih untuk dicerna. Buku ini layak dijadikan referensi, baik bagi mereka yang masih dalam tingkat pemula dalam dunia hipnosis/hipnoterapi maupun bagi mereka yang sudah lama mendalaminya. Selamat kepada Pak Karyadi untuk buku yang sangat bermanfaat ini!

Hingdranata Nikolay; Master Trainer NLP pertama Indonesia; CEO NLP INDONESIA dan INSPIRASI INDONESIA; Penulis buku NLP best-seller: Be Happy! Get What You Want

 

Penulis : Karyadi, S.Ag., C.Ht.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Harga : Rp 38.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s