Abraham Samad


ABRAHAM_SAMAD.jpg

 

SETIAP tokoh ada masanya dan setiap masa ada tokohnya. Abraham Samad, adalah satu di antara sedikit tokoh Indonesia masa kini yang masih concern dalam penegakan hukum. Dia punya kedudukan sangat penting dan strategis: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lembaga yang paling ditakuti di negeri ini. Di dalam buku ini, Anda akan mengetahui bagaimana track record Samad, ancaman-ancaman yang dihadapinya, rencananya ke depan, dan juga hal-hal pribadi yang belum pernah ada di media. Beruntung kami mendapat kesempatan khusus mewawancarainya di tengah-tengah kesibukannya. Selamat membaca.

“Abraham Samad adalah seorang ksatria dengan badik terhunus memimpin perang rakyat semesta melawan korupsi. Tak tanggung, tak kepalang, Samad mewakafkan hidupnya untuk membersihkan Indonesia dari korupsi, sebuah sikap yang teramat langka di negara yang sedang dikepung koruptor dari legislatif, eksekutif, yudikatif, dan pengusahanya.”

— Fadjroel Rachman Koordinator Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi/KOMPAK

“Terlepas dari jalan panjang yang masih harus dibuktikannya, gebrakan Abraham Samad dalam pemberantasan korupsi sebagaimana tergambar dalam buku ini sangat penting untuk menginspirasi anak-anak muda, khususnya, dengan prinsip ‘sekali berarti sudah itu mati’.’’

— Prof. Dr. R. Siti Zuhro, MA Peneliti Senior LIPI

Penulis: Zaenuddin HM
Penerbit: Ufuk Press
Harga: Rp 49.900,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s