Ring of Fire


Kisah nyata di balik serial televisi PBS yang memenangkan penghargaan, Ring of Fire menceritakan persinggahan kakak-beradik Blair selama 10 tahun di kepulauan paling besar dan kurang dikenal di dunia—kepulauan Indonesia. Di tengah-tengah hutan hujan yang tidak dapat ditembus, gunung berapi yang meletus dan keindahan alam yang sangat mengagumkan, mereka telah menuangkan kisah tentang salah satu penjelajahan yang paling menawan dan menarik dalam bentuk film dan buku.

Pengembaraan mereka dimulai pada 1972 dengan melakukan pelayaran sejauh 2.500 mil menuju Pulau Rempah-Rempah dalam cerita dongeng, untuk mencari Burung Cenderawasih Kuning-Besar. Lalu dilanjutkan dengan penjelajahan selama satu dekade, yang selama itu para penulis hidup di antara suku Asmat yang kanibal dan para tabib di Bali, dan bertemu dengan naga pemakan-manusia di pulau Komodo dan ”pengembara mimpi” yang sulit dipahami di Kalimantan. Dengan keberanian, humor dan hasrat yang luar biasa untuk mengetahui hal-hal yang tidak diketahui, kakak-beradik Blair membawa kita ke sebuah negeri ajaib tempat dongeng kuno masih tumbuh dengan subur.

Lorne & lawrence Blair menjelajahi Indonesia demi mendokumentasikan wilayah Cincin Api Pasifik. tak hanya bertualang, mereka juga membuat dokumenter penjelajahan paling menawan itu.  — Majalah GATRA —

Judul : Ring of Fire – Indonesia Dalam Lingkaran Api
Penulis : Lawrence Blair & Lorne Blair
Penerbit : Ufuk Publishing House
Harga : Rp 89.900,-

Advertisements

One comment on “Ring of Fire

  1. Pingback: Ring of Fire | ahmadranggi02

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s