Trilogy : Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker & Fifity Shades Freed


Seri pertama dari trilogi Fifty Shades yang mengisahkan tentang hubungan percintaan antara seorang mahasiswi dan pekerja paruh-waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey. Seri kedua dan ketiga dari trilogi ini berjudul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Sejak awal perilisannya, Fifty Shades of Grey telah menduduki puncak teratas penjualan buku fiksi terlaris di seluruh dunia, termasuk di Inggris dan Amerika Serikat.

Novel ini tercatat telah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia, dan hak penerbitannya juga telah terjual di 37 negara. Penjualan Fifty Shades of Grey berhasil memecahkan rekor sebagai novel yang paling cepat terjual sepanjang masa, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seri-seri Harry Potter.

Apa yang membuat novel karangan E. L James ini begitu popular? Mungkin genre yang ‘sedikit dewasa’ yang menarik minat banyak pembaca di seluruh dunia. Fifty Shades of Grey menceritakan tentang Anastasia “Ana” Steele, seorang mahasiswi sastra berusia 22 tahun yang tinggal bersama sahabatnya, Katherine Kavanagh. Katherine bekerja sebagai penulis untuk jurnal kampus mereka. Karena sakit, Katherine membujuk Ana untuk menggantikannya mewawancarai seorang pengusaha muda sukses dan kaya berusia 27 tahun bernama Christian Grey. Ana langsung tertarik pada Grey dan terobsesi oleh kharisma sensual yang dimilikinya. Namun sifat Grey yang mengintimidasi membuat Ana melupakan semuanya dan mencoba menghibur diri dengan pikiran bahwa mereka berdua mungkin tidak akan pernah bertemu satu sama lain lagi. Di luar dugaan, suatu hari Grey muncul dan menemui Ana di toko tempatnya bekerja. Hasrat Ana kembali meledak, terlebih tanpa di duga Grey memberikan nomor ponsel dan mengajaknya untuk minum kopi bersama. Ada beberapa kutipan menarik dari novel ini yaitu:

“There’s no line between Love and Lush”

A Man with Fifity Shades, The only Man I love and slept with, but full of pain, pleasure, reward and punishment ?

Judul :  Fifty Shades Of Grey
Fifty Shades Darker
Fifty Shades Freed
Penulis : E.L. James
Penerbit : Random House
Harga : @ Rp 195.000,-

Low Stock

Advertisements

10 comments on “Trilogy : Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker & Fifity Shades Freed

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s