Demi Edelweiss


“Sendiri saja, tapi jika aku butuh sesuatu ada perawat yang siap membantu dan masih ada Tuhan.”

Kisah Nyata :

 Hidup Berliana dengan rumah tangga kecilnya yang damai tiba-tiba terhantam badai. Ibu muda yang aktif ini didiagnosa menderita Primary Malignant Giant Cell Tumor tulang belakangPosisi tumor ganas yang di tulang belakang membuat dokter kesulitan menentukan tindakan yang tepat, karena menjepit pembuluh saraf. Namun, Berliana tak mau menyerah begitu saja. Dalam hati dia berteriak “Jangan kasihani aku!” pada setiap perawat, dokter, keluarga dan teman yang datang menjenguk.

Ucapan sang buah hati, Edelweis, “Jangan takut, nanti Tuhan juga sembuhkan,” menjadi mantra penyemangatnya. Berliana sempat mengeluh dan nyaris putus asa. Namun dia tetap tak melepaskan doa dan keyakinan kepada Tuhannya. Karena dia yakin Tuhan mempunyai rencana yang indah untuknya. Dengan dukungan keluarga, teman, dan kerabat yang selalu menguatkan, Berliana mencoba mengatasi badai hidupnya. Selangkah demi selangkah, dengan keyakinan bahwa akan selalu ada jalan bagi hamba yang berdoa kepada-Nya.

Sebuah perjalanan hidup dan jiwa yang luar biasa. Berliana membuktikan bahwa kekuatan doa dan jiwa bisa mengalahkan cobaan seberat apa pun. Kini, setelah berbagi pengalaman di Kick Andy dan berbagai acara off air inspiratif lainnya, Berliana berbagi perjuangan hidupnya melalui buku ini. Mengajak kita untuk selalu percaya, bahwa Tuhan Yang Pengasih tak pernah meninggalkan hamba-Nya.

Judul Buku : Demi Edelweiss, Perjuangan seorang perempuan mengalahkan vonis mati
Penulis : Berliana S
Penerbit : Mizan
Harga : Rp 35.000,-

sumber gambar : http://heavenlyillusionz.wordpress.com/2012/10/10/demi-edelweiss-book-cover/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s