Katie


Katie

Kisah Nyata tentang Anjing Lucu yang Menyatukan Para Tetangga Menjadi Satu Keluarga

Kisah ini berawal dari pertemuan tak sengaja antara penulis buku ini, Glenn Plaskin, dengan tetangganya yang sudah tua bernama Pearl, 80 tahun, dan suaminya, Arthur. Mereka lalu bergaul akrab. Tak lama kemudian bergabung seorang bocah berusia tiga tahun bernama Ryan dan ayahnya, yang kebetulan tinggal di lorong apartemen yang sama di pinggiran kota Manhattan, persis di seberang World Trade Center. Kelompok ini dipersatukan oleh Katie, seekor anjing ras cocker spaniel yang teramat cerdas dan memesona.

Dalam kurun waktu enam belas tahun selanjutnya, kita akan menyaksikan petualangan yang meliputi cerita-cerita pada zaman keemasan Hollywood, berbagai suka duka kehidupan bertetangga, dan bahkan peristiwa teror 11 September, yang dikisahkan dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Dalam melewatkan semua itu, para keluarga ini saling mengandalkan keakraban yang memberi mereka rasa nyaman, dukungan, dan ketenangan.

Inilah kisah menakjubkan tentang makna sejati sebuah keluarga dan tentang keajaiban ketika kita membukakan pintu dan hati kita bagi tetangga, yang akan mengubah persahabatan menjadi keluarga.

“Kisah hidup yang hangat, menyentuh, lembut, dan penuh cinta ini mungkin adalah buku terbaik yang pernah kubaca tentang anjing. Penulis membuat kita langsung terpikat pada kisah ini. Bahkan orang-orang yang tidak tergila-gila pada anjing pun akan menyukai cerita ini.”
 — Barbara Taylor Bradford

”Narasi Plaskin yang memikat dan kemampuan Katie membentuk komunitas membuat buku ini menjadi kegemaran pembaca.”
 — Publishers Weekly

Judul: Katie
Penulis: Glenn Plaskin
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp 70.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s