Si Nyentrik yang Disukai: Jokowi


Si Nyentrik yang Disukai: Jokowi

Orisinal, sederhana, jujur.

Romansa politik yang disuguhkan Jokowi memikat banyak orang. Aksi-aksi unik dan eksentrik yang ia sajikan juga laris manis di pasaran.

Banyak pihak memandang, menanjaknya popularitas anak tukang kayu ini di panggung politik adalah karena karakternya. Tak berjarak dengan warga dan tidak jaga imej merupakan dua karakter terkuatnya. Ia menerobos sekat-sekat birokratis yang selama ini memisahkan pemimpin dan warga. Ia juga tak enggan berkomunikasi dengan bahasa rakyat, bahasa yang sederhana.

Satu lagi yang unik, melalui kemeja kotak-kotak Jokowi berhasil menjadi idola baru anak muda; bukan hanya di Jakarta, namun juga kota-kota lain di Indonesia. Kini kemeja kotak-kotak menjadi semacam identitas baru bagi generasi muda—identitas perubahan.

Dalam Si Nyentrik yang Disukai: Jokowi, Owen Putra mengulas sosok Jokowi mulai dari masa kecil, sepak terjang sebagai Wali Kota Solo, hingga pencalonan dirinya sebagai DKI 1. Simak pula berbagai aksi unik yang pernah ia lakoni, pandangan-pandangannya, juga sisi manusiawinya yang menggelitik sekaligus mengundang decak kagum.

Judul : Si Nyentrik yang Disukai: Jokowi
Penulis : Owen Putra
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 48.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s