Kata Hati


Perselingkuhan yang dilakukan Dera dengan beberapa pria telah memantapkan keputusan Randi untuk berpisah. Namun, melupakan sakit hati dan rasa kecewa itu tidak semudah menjalankan hubungan itu sendiri.

Butuh waktu yang sangat lama bagi Randi untuk bisa melepaskan diri dari kenangan Dera. Hingga suatu saat tanpa sengaja ia bertemu dengan Fila. Seorang wanita yang mampu membuatnya kembali seperti dulu. Mengisi kekosongan yang dulu pernah ditinggalkan Dera begitu saja.

Sayangnya, kenangan akan Dera selalu saja mengikuti dan kekecewaan yang pernah ia rasakan masih begitu membekas. Membuat Randi ragu untuk melangkahkan kaki.

Kata Hati karya Bernard Batubara (@benzbara) merupakan sebuah novel terbitan Bukuné yang menceritakan tentang kehilangan. Sebuah kisah tentang hati yang merasa kosong dan rapuh setelah ditinggal seseorang yang ia cintai. Namun, hidup harus tetap berjalan. Bagaimana pun, hati membutuhkan penawar lain yang mampu membuatnya merasakan lagi kebahagiaan. Saat kepercayaan memudar dan kenangan menyakitkan di masa lalu tak mau beranjak, biarkan hati yang berbicara dan menentukan kemana ia akan memilih.

Mengharukan dan begitu menyentuh. Selamat membaca!

Judul : Kata Hati sebutlah itu cinta
Penulis : Bernard Batubara
Penerbit : Bukune
Harga : Rp 39.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s