HIJABIST, Confession of Hijab Fashion Bloggers


Novel full colour ini menceritakan kisah seputar Siti, Etu, dan Suci. An inspirational novel.

There is a story behind every piece of Hijab!
“Jilbabin dulu hati, baru seluruhnya- itu cuma alibi!”

Siti Juwariyah: Kalau kamu merasa magang di majalah paling bergengsi bersama gadis-gadis “model-like yang high fashion”  adalah sebuah tantangan, Siti menambah kehebohan itu dengan naksir berat pada Senior Editor paling cute: Mamet. Diantara deadline segunung, perasaan: pake hijab itu nggak keren, gak modis, gak bisa dapet cowok keren, muncullah Fina; gadis cantik yang sungguh-sungguh menunjukkan perasaan sukanya pada Mamet. Diantara semua ke galau-an itu Siti menemukan Kaffah: passionnya yang sesungguhnya di bidang hijab fashion, yang mempertemukannya dengan  Restu Anggraini: Fashion show, Butik Mainland, photoshoot summer edition di Lulla Magazine! Restu aka. Etu, memerlukan waktu lebih untuk Rahmat, tunangannya yang tak kalah sibuk. Disaat mereka berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan diselenggarakan dalam waktu kurang dari satu bulan, tiba-tiba papa mengganti konsep wedding menjadi adat jawa! Andaikan semuanya semudah pernikahan teman blogger bernama  Suci Utami : yang kini terjebak dalam pertanyaan: “sudah married satu tahun, kok belum punya baby?” Suci berjuang melawan sejuta asa dan kegundahan dengan berkonsentrasi penuh menyelesaikan studi S2 dan membangun label fashion hijabnya: Such! Bersama suami yang sangat menyayanginya, Suci belajar bahwa keikhlasan dan ketulusan bisa mengalahkan segalanya

Siapa yang mengira, berawal dari saling comment di blog masing-masing, tiga dunia berbeda membawa mereka menemukan arti penting sebuah persahabatan.


Buku ini berisi tiga cerita dari tiga dunia berbeda yang menginspirasi hijabist untuk tidak berhenti berusaha, mengejar passion namun tetap bersahaja. Menceritakan wanita-wanita berhijab dalam keseharian, ups and downs mereka serta hikmah memakai hijab di dunia yang menuntut wanita serba modis dan modern.

Judul : HIJABIST, Confession of Hijab Fashion Bloggers
Penulis : Siti Juwariyah, Suci Utami, Restu Anggraini
Penerbit : terrantbooks
Harga : Rp 48.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s