37 Gaya Hijab dengan Kerudung Segitiga


Jenis kerudung yang banyak dipakai oleh muslimah di Indonesia adalah kerudung segi empat. Kain segiempat dilipat menjadi segitiga, baru kemudian dipakai. Sedikit agak kurang praktis untuk muslimah yang tidak punya banyak waktu untuk berdandan, apalagi kalau lipatannya bergeser, kain kerudungnya dari bahan yang licin, posisinya berubah. Sehingga akhirnya kerudung instan atau bergo jadi pilihan.

37 Gaya Hijab dengan Kerudung Segitiga

Ternyata, bergo bukanlah pilihan terakhir. Anda juga bisa pakai kerudung segitiga untuk tampil cantik dalam waktu singkat. Kerudung segitiga merupakan kerudung yang sudah dibuat dalam bentuk segitiga sehingga jilbaberstidak perlu repot membuat segitiga simetris dari kerudung segi empat. Model dan bahannya bermacam-macam, ada yang dihiasi dengan renda, rumbai-rumbai, atau dengan hiasan lain. kerudung segtiga begitu fleksibel dikreasikan dalam berbagai gaya hijab yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, seperti santai, bekerja, atau ke pesta.

Buku ini merupakan buku seri tutorial fashion untuk muslimah berisi panduan cara mengenakan 37 kreasi hijab modis menggunakan kerudung segitiga sebagai kerudung jilbab dengan cara praktis dan simpel.

Judul : 37 Gaya Hijab dengan Kerudung Segitiga
Penulis : Reni Kusumawardhani
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 68.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s