Customer Loyalty Playbook


Pengamat pemasaran Sumardy , Marlin Silviana dan Harsono meluncurkan buku berjudul ‘Customer Loyalty Playbook’ yang mengangkat tema cara meningkatkan loyalitas, baik dalam lingkup karyawan maupun konsumen, kepada perusahaan. Apalagi, Net Promoter terbukti dapat meningkatkan loyalitas, rekomendasi dan pertumbuhan finansial perusahaan.

Buku ini adalah yang pertama kali di Indonesia membahas tentang loyalitas pelanggan. Puluhan studi kasus dari berbagai perusahaan di seluruh dunia diungkap dalam buku yang bahasanya mudah dimengerti ini. Diharapkan buku ini dapat memberi edukasi kepada para pemasar di Indonesia untuk lebih memperhatikan loyalitas pelanggannya guna kemajuan perusahaan.

Judul : Customer Loyalty Playbook
Penulis : Sumardy, Marlin Silviana, Harsono
Penerbit : Upnormals Publishing
Harga : Rp 88.000,-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s